Cawagub Nomor Urut 02 Kukuhkan Tim Kampanye Wilayah Barut

0
6

BARITO UTARA- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah nomor urut 02, Edy Pratowo mengukuhkan Tim  Kampanye Barito Utara, dipemilihan Cagub dan Cawagub di Wilayah Barito Utara, pada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

   

Ratusan anggota timses kampanye itu, telah dikukuhkan, bertempat di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh, dengan dihadiri sejumlah pengurus partai pendukung yang berkoalisi, Jumat (16/10/20) petang.
 
Taufik Nugraha, sebagai Ketua Tim Kampanye, Sugianto dan Edy Pratowo bertekad bersama timsesnya untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon nomor urut 02, H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo di wilayah Barito Utara ini.

Tim kampanye di Barut siap memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Sugianto-Edy. Antusias warga Muara Teweh begitu besar. “Kami semua terus berjuang untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy,” ujar Taufik.

Cawagub Edy Pratowo menyakini, tim kampanye di Barito utara akan bekerja sungguh-sungguh dan  militan. Dia meminta buat jaringan tim hingga sampai ketingkat Desa untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2.

“Kita ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Sugianto Sabran menjadikan Kalteng Berkah.Yang sudah kuat di parlemen dengan dibuktikan banyaknya parpol bergabung untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy,” kata Edy Pratowo.

Sebelum melakukan pengukuhan anggota tim kampanye, calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2 ini, sempat blusukan ke pasar Ipu dan pasar Pendopo di Kota Muara Teweh.

Hj.Sri Neni Trianawaty, salah satu tim sukses (Timses) mengatakan bahwa blusukan calon wakil gubernur H.Edy Pratowo tersebut untuk memantau sejumlah pasar sebagai bentuk perhatian terhadap warga Kota Muara Teweh.

“Cawagub sempat membeli produk yang dijual, untuk membantu pedagang yang jualannya belum begitu laku, karena dampak dari pandemi covid-19,” ujar Hj.Neni.

“Pasangan Cawagub nomor 02 ini, juga mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker saat akan berjalan,” imbuhnya. (SS).