Lega ! 20 Titik Bantuan PJU Wisata Hutan Bambu

0
8

CANDIPURO — Kepala Desa Sumbermujur, Safi’i mengaku sangat bersyukur atas bantuan PJU dari Pemkab Lumajang melalui Dinas Perhubungan. Pasalnya, jalan menuju wisata hutan bambu tersebut akan dipasang penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 20 titik di sepanjang kurang lebih 2 km.

“Alkhamdulillah Desa Sumbermujur dapat bantuan listrik, fokusnya di jalan menuju wisata hutan bambu,” kata Safi’i kepada gempurnews, Rabu (17/11/2020).

Kades Safi’i menjelaskan bahwa bantuan PJU ini sangat bermanfaat sekali, karena memang sudah lama warga menginginkan adanya penerangan jalan tersebut. Atas upaya yang ia tempuh itu, Safi’i benar benar bahagia bisa mewujudkan keinginan warganya.

“Terkait bantuan PJU ini, yang jelas kita tetap mempuyai bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, melalui Kepala Dinas Perhubungan Lumajang. Adapun yang di berikan terhadap jalan menuju destinasi wisata alam hutan bambu ini sebanyak 20 titik paling tidak sepanjang 2 kilo. Itupun sudah cukup panjang dibandingkan yang lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengharapkan adanya bantuan lainnya, bukan hanya PJU saja, karena desa Sumbermujur telah menjadi rujukan destinasi, melaksanakan pembangunan dan penanganan Covid 19 dengan meluangkan dana DD,

Sebagai Kepala Desa Sumbermujur, Safi’i mengaku telah mendapat perhatian penuh dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Untuk itu, pihaknya senantiasa berdo”a agar kedua pemimpinnya itu selalu dalam keadaan sehat walafiat.

“Selain rasa syukur ini, saya berdo’a agar Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati serta Kepala Dinas Perhubungan Lumajang selalu sehat dan selalu memperhatikan masyarakatnya dalam rangka meningkatkan ekonomi di masa pandemi covid 19 ini,” tutup Safi’i.
Penulis : Markasan
Editor : Bambang Irawan.