Satlantas Polresta Pasuruan Laksanakan Baksos Serta Sosialisasi Prokes Kepada Pengguna Jalan

0
15

PASURUAN — Penyebaran wabah virus Corona masih belum barakhir , satlantas Polres Pasuruan kota gencar melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan yang bertempat di simpang 4 YPP jln Sukarno Hatta serta di alun alun depan masjid Agung Al Anwar kota Pasuruan.

Selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan satlantas polres Pasuruan kota juga melakukan bakti sosial kepada pengguna jalan yang melintas berupa pemberian sembako dan masker.

Acara yang di pimpin langsung kasat lantas polres Pasuruan kota AKP Yudiono SH, serta Kanit Laka, Kanit patroli serta semua jajaran satlantas polres Pasuruan kota mendapat apresiasi yang luar biasa dari pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

” Kegiatan semacam ini akan rutin kami lakukan, mengingat polri sebagai pelindung , pengaman dan pelayan masyarakat apalagi pandemi wabah virus Corona masih belum berakhir ,” terang AKP Yadiono.

Kami juga berharap kepada pengguna jalan khususnya masyarakat kota Pasuruan tetap melukan program 3 M, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, imbuhnya

Sementara di tempat terpisah Sumarlan selaku tukang becak kepada tim media Gempur News merasa senang dan terbantu setelah mendapat bingkisan berupa sembako serta sosialisasi yang di laksanakan oleh satlantas polres Pasuruan kota tentang pentingnya melakukan protokol kesehatan (tofa/muin)