Kapolres Lumajang Bagikan Sembako dan Masker Saat Kunjungan Kerja ke Polsek

0
7

LUMAJANG – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polsek Senduro, Minggu (10/1/2021), setelah Polsek Kota pada hari Jum’at dan Poksek Candipuro di hari Sabtu.

Kunjungan Kapolres dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kemananan di wilayah hukum Polres Lumajang,

Kapolres didampingi kabagops, kasatsabhara, kasatlantas, kanitpidek satreskrim, diterima langsung Kapolsek Senduro Iptu Joko Wintoro.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan kegiatan yang dilakukan ini guna mengenali seluruh wilayah hukum Polres Lumajang

“Kunjungan ini agar kami lebih mengenal dan memahami seluruh wilayah hukum Polres Lumajang, sekalian bersilaturahmi dengan anggota polsek jajaran serta masyarakat di wilayah Senduro,” ujar kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama tim juga melakukan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan sembako dan masker.

Pemberian bansos ini diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Argosari untuk didistribusikan kepada masyarakat.

antuan sosial untuk masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19 di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Bantuan sosial berupa sembako dan masker tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Hanya sedikit sembako untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Eka Yekti.

“Ini juga kita bagikan masker agar masyarakat senantiasa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan serta terhindar dari Covid-19, semoga bermanfaat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Eka mengingatkan aparat kepolisian hendaknya bisa merangkul semua elemen masyarakat.

“Silahkan berkoordinasi dengan anggota satgas keamanan desa di wilayahnya masing-masing. Laksanakan tugas menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif,” imbaunya.

Terkait dengan rencana giat vaksinasi serentak, agar petugas melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan berkoordinasi dengan koramil setempat serta anggota satgas keamanan desa.

“Koordinasikan dengan kepala puskesmas masing-masing dan ada progres dalam rencana giat vaksinasi ini,” pungkasnya. (bam)