Sosialisasikan Prokes, Satlantas Polresta Pasuruan Bagikan Masker

0
8

KOTA PASURUAN – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Satlantas Polresta Pasuruan menggelar kegiatan simpatik berupa pembagian masker sekaligus himbauan terkait Protokol kesehatan disaat Pandemi Covid 19.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, S.H menjelaskan Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Simpatik berupa membagikan masker sekaligus sosialisasi / himbauan terkait Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Yudiyono juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan pada Senin (11/1/2021) di Simpang 3 PDAM Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan sebagai implementasi Inpres No 6 tahun 2020.

“Pembagian masker dilakukan pada pengguna jalan yang melintas dan kedapatan tidak memakai masker di sepanjang Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan,” terang Yudiyono.

Selain membagi masker, jajaran Satlantas Polresta Pasuruan juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes), khususnya pentingnya memakai masker kepada pengguna jalan.

Menutup keterangannya, Kasatlantas juga memberitahukan bahwa kegiatan ini juga dilaporkan ke Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Pasuruan Kota dengan tembusan pada Wadirlantas Polda Jatim, PJU Ditlantas Polda Jatim, dan Wakapolres Pasuruan Kota. (qomar/tofa)