Obati Rasa Rindu, WMPC Dirikan Grup Band STORYLINES

0
55

CIMAHI – Cimahi merupakan sebuah Kota yang banyak menghasilkan musisi di Indonesia, seperti Zamrud yang sudah terkenal ditanah air bahkan dunia.

Untuk mengobati dan tetap menjaga eksistensi Cimahi di blantika musik tanah air, WMPC (Wadah Musisi dan Penyanyi Kota Cimahi) yang diketuai Nelly Novita, mendirikan grup Band yang digawangi anak muda asli Kota Cimahi bernama STORY LINES.
Grup ini memiliki empat personil anak muda yakni, Yogi Surya pada vokal dan gitar, Kemas pada Bass, Rean pada Lead Gitar dan Choky pada Drum.

Nelly Novita yang juga sekaligus pembina STORYLINES menjelaskan, dirinya menyatukan empat anak muda yang sudah lama tidak bertemu.
“Karena kesamaan hobby, mereka berkomitmen untuk membentuk sebuah wadah yang kemudian diberi nama STORYLINES ini. Semoga STORYLINE Band dapat meramaikan Industri musik di Indonesia dengan genre alternative yang mereka usung.” Terang Ketua WMPC Nelly Novita kepada Wartawan Gempur News.

Kemudian Nelly menambahkan, daat ini STORYLINES sedang mempersiapkan Single album pertamanya yang berjudul “Jalan Terbaik”.

“Ini menunjukan keseriusan dan debut awal mereka di industri musik tanah air. Rencananya single album tersebut akan dirilis di bulan Maret dan akan tayang di seluruh platform portal digital,” papar Nelly.

Masih katq Nelly, mereka (STORYLINES) memiliki potensi bermusik yang baik serta materi lagu yang cukup bagus. Saya yakin STORYLINES akan diterima masyarakat Indonesia khususnya di Kota Cimahi,” pungkas Nelly menutup pembicaraannya melalui HP. (Achmad/Edison)