Polres Kabupaten Pasuruan Musnahkan Ribuan Botol Miras dalam Apel Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

0
37

PASURUAN – Senin, 12 April 2021, Apel Gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 digelar di Lapangan Apel Mapolres Kab. Pasuruan, yang terletak di Jl. Dr Soetomo No 1 Kel. Dermo Kec. Bangil.

Selain persiapan Operasi Keselamatan Semeru 2021, dalam acara yang dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H. itu juga dilakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) hasil ops pekat semeru 2021.

Gelaran yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB itu, selain diikuti seluruh jajaran Polres, juga tampak dalam formasi barisan Satpol PP, Damkar, Bina Marga, Dishub, dan Senkom Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya itu, juga ikut dalam acara tersebut yakni Kapten Czi Slamet N yang meruapakan Danramil 10 Bangil. Sekda, Anang; Kajari, Ramdhanu D. SH.M.H; serta KH. Nur Huda, MUI Kab. Pasuruan.

Dalam apel tersebut, Kapolres menyampaikan, dengan kesiapan yang dilaksanakan dengan baik diharapkan dapat menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres juga mengungkapkan, Kabupaten Pasuruan juga menjadi tujuan Wisata dari luar kota. “Jadi keamanan dan ketertiban masyarakat perlu dijaga dengan baik demi menjaga kondusifitas Kabupaten Pasuruan, khususya selama Ramadhan hingga lebaran,” tegas Rofiq.

Dia menambahkan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban ini juga terkait dengan indikasi orang Pasuruan yang bekerja di luar kota akan pulang untuk merayakan lebaran di kampung masing masing. (qomar)