Ketua TP PKK Barut, Sambut Kunjungan Kerja TP PKK Balangan

0
22

Barito Utara-Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara,Hj. Sri Hidayati Nadalsyah beserta jajarannya,menyambut baik kedatangan.Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Kalsel,Sri Ruriyati Hadi.Kedatangan TP PKK Kabupaten Blanagn itu diterima oleh Ketua TP PK.Sri Hidayati Nadalayah,di Rumah Dinas Bupati Bupati Barito Utara,Senin(7/6/2021).

Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Kasel itu ke Barito Utara,dalam rangka penyiapan keikutsertaan program Hatinya PKK.

Dalam penyambutan Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Kalsel dihadiri, oleh Anggota DPRD Barito Utara,Hj.Rujana Anggraini,SE,Kadis Ketahanan Pangan, Perikanan,Kadis SosPMD, Kadis Pertanian,Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan Ketua Bhayangkari Barito Utara.

Ketua TP PKK Barito Utara,Hj.Sri Hidayati Nadalsyah,mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan dari Kabupaten Balangan,di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.”Saya merasa sangat bangga karena Ibu Ketua TP.PKK Balangan berkenan hadir dalam kunjungan kerjanya di Barito Utara ini,”kata Hj.Sri Hidayati Nadalsyah. 

Begitu pula keadaan administratif.Kabupaten Barito Utara dan kegiatan-kegiatan serta prestasi TP PKK Kabupaten Barito Utara.TP PKK menindaklanjuti arahan Bupati,untuk bersama dengan perangkat daerah terkait,dalam mengimplementasikan dan memanfaatkan halaman,di sekitar rumah dengan tanaman pangan dan tanaman produktif,”jelas Ketua TP PKK Barito Utara. 

“Apalagi disaat Pandemi Covid-19 yang belum berakhir,sangat diperlukan peran ibu-ibu dalam memaksimalkan, pemanfaatan pekarangan dan pengelolaannay sebagai sumber pangan,”harap Hj.Sri Hidayati Nadalsyah.  

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan,sekaligus  sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan Kalsel dari Komisi I,Sri Huriyati Hadi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat oleh TP PKK Barito Utara. 

“Setelah balik dari sini,kami akan mengadakan lomba untuk program hatinya PKK,mudah-mudahan ilmu yang telah kami dapat dari Barito Utara,nantinya akan membawa Kabupaten Balangan lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” harap Sri Huriyati Hadi.  (SS).