Pelaksanaan Vaksin di Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah Lampaui Target.

0
29

Cimahi Gempur News. Pelaksanaan Vaksinasi bagi Masyarakat diatas Usia 50 tahun yang dilaksanakan di seluruh Kelurahan di Kota Cimahi sedang gencar-gencarnya dilakasanakan seperti Hari ini,Kamis 10 Juni 2021 bertempat di kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi telah dilaksanakan Vaksinasi Covid yang diperuntukan warga Masyarakat dengan usia diatas 50 tahun.Dari jumlah yang ditargetkan sebanyak 180,ternyata yang berhadil di Vaksin sebanyak 200 orang,dilaksanakan mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB.

kasie Pemberdayaan Kelurahan Setiamanah Surya Dinata SE. seijin Lurah Setiamanah Asep Hendrayana S.Hut.Menerangkan,”Alhamdulillah respon dari masyarakat Kelurahan Setiamanah sangat antusias dalam rangka vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Padasuka,Rencananya kami akan melakukan vaksinasi terhadap 180 orang atau dengan estimasi per RW 10 orang.Harapn kami detelah warga diberikan vaksin ini imunitas tubuh warga akan meningkat sehingga dapat mengurangi dampak dari Covid 19 ini.Saya menghimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin agar jangan takut divaksin karena ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk melindungi warganya.”Terang Kasie Pemberdayaan Kelurahan Setiamanah Surya Dinata SE. kepada Wartawan.

Ditempat terpisah Kepala Puskesmas yang mengepalai 2 Puskesmas yakni Padasuka dan Setiamanah,dr.Suherlina menjelaskan,”Kami dari petugas kesehatan yang pertama mengucapkan terimakasih kepada tim gugus tugas Covid 19 Kelurahan Setiamanah dan Kelurahan Padasuka Kami sangat terbantu dalam melaksanakn kegiatan Vaksin ini sehingga direspon pisitif oleh warga masyarakat,semoga kedepan masyarakat tidak takut untuk divaksin karena ini wujud perhatian pemerintah agar warganya tidak terpapar Covid 19.”Terang dr.Suherli kepada Awak Media yang melakukan peliputan pelaksanaan Vaksin di Kelurahan Setiamanah.

Achmad/didin