Haykalusshomadani Wakili Kabupaten Pasuruan dalam MHQ Tingkat Provinsi Jawa Timur

0
45

PASURUAN – Sebagai upaya mencerdaskan anak bangsa melalui lomba Pendidikan Agama Islam (PAI), Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi dan hadiah kepada pemenang mulai tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten.

Haykalusshomadani, pelajar asal SDN Tundosoro Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, berhasil menyabet juara 1 Musabaqoh Hifdil Qur’an (MHQ) tingkat kabupaten, yang digelar terbuka melalui aplikasi virtual zoom, mengingat situasi dan kondisi masih masa PPKM.

Prestasi Haykalusshomadani tersebut, tak lepas dari bimbingan ustadz Syafii dan ustadzah Lailatul Sa’diyah dalam mengarahkan putra pasangan Hamza dan Luluk Fauziah itu.

“Alhamdulillah putra kami bisa juara 1. Dia menjadi harapan dan kebanggaan kami. Semoga sukses putra kami kembali mewakili tingkat Kabupaten Pasuruan dan bisa menjadi contoh buat teman-teman yang lain agar semangat dalam belajar,” ungkap Hamzah pada, Senin (13/9/2021).

Dalam perlombaan Musabaqoh Hifdil Qur’an berikutnya, Haykalusshomadani melanjutkan perjuangannya ke tingkat provinsi untuk mewakili Kabupaten Pasuruan. (arie)