Aditya Eka Priambudi, Kasun Ringinpitu Kawal Bansos Sumurbor Tempat Ibadah

0
71

KEDIRI — Kepala dusun Ringinpitu, desa Ringinpitu kecamatan Plemahan, mengawal secara intensif bakti sosial pengeboran sumur hasil bantuan dari seorang donatur, Kristiantono yang tidak mau disebutkan alamatnya.

Dalam realisasinya Aditya bersinergi dengan Babinsa Serda Anurofik, sehingga dapat terwujud pengeboran untuk masjid yang terletak di Dusun Ringinpitu Desa ringinpitu tersebut.

Kegiatan pengeboran yang dimulai sejak Rabo, 15 September 2021 dengan perkiraan kedalaman mencapai titik 30 meter.

Di tempat terpisah wartawan Gempurnews menemui Danramil 0809/09 Plemahan Kapten Infanteri Muryono, yang dalam kesempatan bakti sosial tersebut tidak bisa hadir , akan tetapi mengutus Babinsa untuk melakukan peninjauan langsung kelokasi pengeboran.

Danramil dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada donatur Krisyantono, yang telah memberikan bantuannya untuk fasilitas Masjid yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Semoga amal yang diberikan Mas Krisyantono nanti bisa menjadikan amal yang baik,” Ujarnya Danramil.

Hal yang sama disampaikan oleh Aditya, dalam kesempatan tersebut, mewakili warga masyarakat dusun Ringinpitu, menyampaikannucapan terimakaihnya kepada donatur, sehingga dapat memenuhi fasilitas ibadah dimasjid yang ada diwilayahnya.

” Terimakasih, semoga untuk mas Krisyantono yang telah membantu, diberikan kesehatan dan kelancaran usaha,” Ujar mas Adit, panggilan akrab Aditya Eka Priambudi.(Rudy)