Ustad Abdul Somad,Resmikan dan Tanda Tangani Prsasti Pondok Qur’an Nurul Jannah.

0
1415

JAMBI,Selasa(30/11/2021)
Guru Besar Prof H.Abdul Somad,LC.MA, secara resmi menandatangani batu prasasti sebagai tanda dimulainya pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an Nurul Jannah yang berada di lorang Merpati kelurahan Beringin, kecamatan Pasar Jambi,Senin 29/11/21

Yayasan Rumah Tahfidz Qur’an Nurul Jannah, merupakan salah satu Rumah Tahfidz Qur’an terbesar dikecamatan Pasar kota Jambi , yang diketuai Navid S.H. sedangkan pembina MC Prof H.Ustad Abdul Somad,L.C.,M.A.,H.Ustad Dahrizal Dahlan L.C. Pendiri Dan Pembina M.C,Erwin S.H.,yang merupakan Ketua Mesjid Nurul Jannah.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Bapak Wakil Walikota Jambi Dr.dr H.Maualana MKM, Hj.Mursidah Camat Pasar,Lurah Beringin,TNI,Polri serta tamu undangan juga para Jamaah.

Navid S.H. selaku Ketua yayasan Tahfidz Qur’an Nurul Jannah dalam sambutannya menyampaikan,
”Terimakasih yang tak terhingga kepada guru kami dan pembina MC Ustadz Abdul Somad dan rombongan juga kepada walikota Jambi camat, TNI,Polri atas ketersediaannya meluangkan waktu untuk memberi solusi dan mendengarkan ceramah pada pagi ini tentunya untuk kemajuan rumah Tahfidz Qur’an Nurul Jannah”ucap Navid

“Tujuan kami mendirikan Yayasan Rumah Tahfidz Qur’an untuk membentuk kerjasama yang baik antara orang tua dengan para guru, guna menjauhkan generasi muda dari kecanduan gadget, dan mengurangi angka kriminalitas.
Sasaran yang kami ingin capai adalah membuat satu wadah dengan kapasitas yang lebih besar untuk mencetak generasi cinta Qur’an dan mewujudkan Kampung Qur’ani.”Pungkas Navid,Ketua Yayasan Tahfidz Qur’an Nurul Jannah

Di tempat yang sama Wakil walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana,MKM Menyampaikan,
”Pada pagi hari ini kita akan mendengarkan Tausyiah dan sekaligus meresmikan Rumah tahfidz Qur’an Nurul Jannah oleh al-ustadz Prof .Abdul Somad LC.MC.
Allhamdulilah pada pagi hari ini kita semua hadir disini kedatangan ustad yang sangat kita nantikan,beliau sudah ada di tengah kita sebentar lagi akan memberikan tausiyah sekaligus peresmian rumah tahfidz,
Atas nama pemerintah kota Jambi saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada ustadz Abdul Somad bersama rombongan” ucap H.Maulana.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah dari Prof.H.Ustad Abdul Somad LC,MA dan dilanjutkan dengan pemotongan Pita dan Penandatanganan batu prasasti tanda resmi dimulainya Pembangunan rumah Tahfidz Qur’an Nurul Jannah.

Kontributor (Ardi)