GTI TC Lumajang Gelar Pertemuan Rutin Dan Buka Bersama

0
159

Lumajang , Gempur News.

–Bertempat Di Rumah Ayah Udin Mustofa yang beralamat di Jln Kapten Wiratno Lumajang,
GTI TC Lumajang menggelar pertemuan Rutin Yang di Langsungkan dengan Acara Buka Puasa Bersama Pada Hari Kamis 30 Maret 2023.

Acara yang di kemas dalam bentuk kiriman do,a kepada salah satu Almarhum orang tua dari salah satu anggotanya ini di hadiri sekitar 40 pasangan Suami istri Anggota GTI TC, Menurut Ketua GTI TC kabupaten Lumajang Waluyo Muji Syukur SH , Organisasi yang dia pimpin ini adalah organisasi keluarga,jadi anggotanya merupakan yg suami istri yang diharapkan dengan ikut dalam organisasi ini keluarga menjadi Lebih harmonis dan bahagia itu salah satu tujuan didirikannya organisasi ini jelasnya.

Di tempat yang terpisah di sampaikan pula oleh Heny Wijaya selaku istri dari ketua GTI TC Waluyo Muji Syukur SH
Bahwasanya Organisasi ini adalah organisasi yang Sehat berbeda dengan Organisasi yang lain karena Organisasi ini selalu melibatkan keluarga sehingga sekali waktu healing dalam kota saya bisa ikut ,Harapan saya Organisasi ini kedepan semakin berkembang dan maju.ujarnya

Lebih Lanjut Waluyo menerangkan bahwa GTI ini sudah berdiri selama 14 Tahun dulunya di bentuk di Tukum indah dan sekarang kantor sekretariatnya di Jl.Veteran 02 Lumajang, dibentuk sebagai kegiatan untuk, menggelorakan Pariwisata dan tadi itu menjaga keharmonisan pasangan Suami istri Anggota nya dan pada Tgl.12 Maret 2023 lalu tepat berusia 14 Tahun,( Ulang tahun ke 14) pungkasnya.

Sementara itu tuan rumah kegiatan Udin Mustofa merasa senang dengan hadirnya anggota GTI dirumahnya merasa terhormat dan dia berterimakasih kepada hadir ,yang telah ikut mendoakan Almarhum orang tuanya , semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik ujarnya. ( Diana/ Joe)