Patroli Perintis Presisi Antisipasi Terjadinya Kejahatan di Bank

0
66

Lumajang, — Gempur News com/Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Lumajang melaksanakan patroli perbankkan di wilayah hukum Polres Lumajang, Senin (25-03-2024).
Kegiatan tersebut guna dan bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta ketertiban dilingkungan perbankkan, dan memberikan imbauan kamtibmas kepada security bank.
Tim Patroli Perintis Presisi menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada security bank, untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan bank dan melakukan patroli rutin di sekitar area bank.
“Kami mengajak security bank untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan bank,”tuturnya Tim Patroli Perintis Presisi.
Sementara itu, Kasat Samapta AKP Sajito, S.H., M.H., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto, S.H. menyatakan, Patroli Perintis presisi ini dapat dan mampu tuk mempersempit ruang gerak pelaku Kejahatan dan kegiatan ini salah satunya memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menghadirkan Personil Polri pada Tempat atau jam Rawan
“Kami berkomitmen untuk mengamankan area-area vital seperti perbankkan agar masyarakat dapat melakukan transaksi dengan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan,”jelas Ipda Sugiarto(Djk.P)