DPC FERADI WPI Nganjuk Jatim Resmi Di Lantik

0
317

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Feradi Warung Paralegal Indonesia, Donny Andretti SH SKom MKom Avv CPM melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Warung Paralegal Indonesia Kabupaten Nganjuk.

Acara berlangsung di Kantor Pusat DPP Feradi WPI di Jendral Sudirman 282 Ambarawa, Kabupaten Semarang, pada Kamis Sore(18/04/24), turut hadir Ketua DPD Feradi WPI Jawa Tengah M Surya SH.

Dalam sambutannya, Donny berharap Ketua DPC Feradi WPI Kabupaten Nganjuk dapat mengemban tugas organisasi sesuai visi misi WPI menolong masyarakat tanpa pamrih dan membuat masyarakat sadar hukum, serta mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik.

“Dengan dilantiknya pengurus warung paralegal Indonesia DPC Kabupaten Nganjuk, semoga masyarakat kurang mampu terkhusus area nganjuk yang membutuhkan bantuan hukum bisa terlayani dengan baik melalui DPC WPI Nganjuk,” ucap Donny.

“Dan juga pesan saya dalam memberikan bantuan hukum harus dalam koridor yang benar dan jangan melanggar hukum, dan untuk terbang dimulai dengan belajar berjalan, lalu berlari dan terbang, berdampaklah positif bagi sekitarmu,” sambungnya.

Sementara, ketua DPC Feradi WPI Kabupaten Nganjuk, Widi Widayat SPd dalam sambutannya mengatakan kedepan pihaknya akan berperan aktif menolong masyarakat dan memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu secara Probono atau gratis tanpa SKTM, khususnya di wilayah Nganjuk.

Widi bangga dapat bergabung di keluarga Feradi WPI yang merupakan Organisasi yang menyatukan pemberi bantuan hukum di beberapa provinsi dan daerah .

“Segera gas pol dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu terutama di area Nganjuk,” terang Widi.

Dia berharap Feradi WPI Kabupaten Nganjuk bisa berkonstribusi positif bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan hukum maupun kegiatan sosial lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Total ada 3 Pengurus DPC Feradi WPI Kabupaten Nganjuk, ketua DPC dijabat oleh Widi Widayat SPd, Sekretaris Pandu SH, Bendahara Sarah SH MH,” pungkasnya. ( DieKz77 )