DALAM RANGKA CIPKON KAMTIBMAS MENJELANG PILKADA GUBERNUR TAHUN 2018 AKP SARDIKAN BERSILATURAHMI DENGAN MAHASISWA UNMUH MALANG

0
527

Malang Gempur News Com. Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi KAMTIBMAS menjelang Pilkada Gubernur tahun 2018 AKP Sardikan SE. SH menggelar acara silaturahmi bersama sejumlah mahasiswa dan mahasiswi UNMUH MALANG. Mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Malang Kamis (16/17/2017) yang sedang menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sumberboto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang memperoleh pesan Kamtibmas dari AKP Sardikan SE.SH Kapolsek Donomulyo.

Silaturahmi tersebut terkait menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang sebentar lagi akan bergulir. AKP Sardikan SE.SH mengungkapkan bahwa silaturahmi ini adalah sebagai wadah penggalangan dalam rangka cipta kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) menjelang Pilkada bersama dengan mahasiswa.Pada kesempatan ini pula AKP Sardikan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Mahasiswa UNMUH yang sedang melaksanakan KKN terkait pilkada yakni agar para mahasiswa dan mahasiswi tetap kompak dan bersatu dalam membantu POLRI menciptakan situasi aman kondusif,agar para mahasiswa-mahasiswi jangan mudah terpengaruh paham radikalisme dan terorisme,agar para mahasiswa-mahasiswi jangan sampai terpengaruh akibat perbedaan pilihan pada saat Pilkada Gubernur tahun 2018.

Reporter : Eko Gempur