AKP Harnoko SE. MH Sampaikan Pesan Kamtibmas Via Safari Jum’at

0
136

Gempur News – Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Malang.Jum’at (26/1/2018) Kapolsek Pagak Resort Malang AKP Harnoko SE. MH, bersama anggota melaksanakan safari jum’at di Masjid Al-Mufaroqin Desa Sumakul Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

Kepada kurang lebih 100 orang jamaah Sholat Jum’at AKP Harnoko SE. MH menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas antara lain bahwa saat ini pentahapan pemilihan Gubernur jatim sudah akan memasuki tahapan penetapan calon dan kampanye, untuk itu dihimbau kepada warga Desa Sumakul bahwa apapun pilihannya jangan sampai merusak hubungan kekeluargaan dan kerukunan warga.

Masih pesan Kapolsek, jangan sampai hanya karena beda pilihan dalam pilgub, sama tetangga tdk rukun, tidak akur dan saling membenci. Pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

Meminta dukungan kepada warga masyarakat apabila ada isu-isu / informasi negatif yang tidak jelas sumbernya apalagi menyangkut isu “SARA” agar segera melapor dan selalu berkoordinasi kepada polsek pagak, sehingga wilayah pagak tetap kondusif.(Eko)