Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga, Cara Abah Sis Rayakan Ultah Pernikahan

0
1976

Cinta memang sejatinya tak pernah lekang oleh waktu. Seperti terjadi pada pasangan ini yang memutuskan untuk memperingati ulang tahun pernikahan ke-4 mereka dengan cara yang meriah.
Setengah windu bersama, pasangan dari Wotgalih dan Yosowilangun Lumajang ini menarik atensi warga setelah memutuskan untuk merayakan cinta dan kehidupan mereka dengan peringatan hari ulang tahun pernikahan. Ditemani oleh keluarga dan teman-teman, pasangan ini menggelar pesta peringatan ulang tahun pernikahan ke-4 pada akhir April 2019.

Tak terasa, usia pernikahan H. Siswanto dan Hj Bintang Arum Wangi memasuki tahun keempat. Selama empat tahun menikah, kebahagiaan senantiasa mewarnai kehidupan mereka. Sebagai salah satu orang tersohor di Lumajang, H. Siswanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Abah Sis, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-4 dengan Hj. Bintang Arum Wangi, atau yang lebih akrab dengan panggilan Hj. Arum..
Abah Sis dikenal sebagai pengusaha dari multi sektor. Bisa dibilang, Abah Sis, merupakan satu dari beberapa orang di Lumajang yang sukses. Meski cukup sukses, sejak dulu Abah Sis dikenal memiliki gaya hidup sederhana dan dermawan. Tak jarang, Abah Sis jadi ‘tumpuan’ bagi mereka, khususnya warga sekitar Wotgalih hingga Yosowilangun, yang membutuhkan.
Untuk mengenang hari jadi pernikahan mereka yang ke 4 tahun, Abah Sis membagikan kebahagiaan perjalanan hidupnya melalui pesta, hiburan musik serta pengajian umum, yang digelar selama 2 hari berturut-turut, dihadiri dan dinikmati ratusan orang.
Terlihat dalam acara tersebut, Abah Sis bersama sang istri yakni Hj. Arum mengembangkan senyum penuh bahagia.
Pesta ulang Tahun Pernikahan pasangan Abah Sis dan Hj. Arum ini menjadi lebih berkesan seluruh keluarga besar mereka juga hadir.
Abah Sis tampak gagah dengan kemeja adat jawi jangkep, sedangkan sang istri, Hj Arum, tampak cantik ibarat ratu dengan kebayanya.
“Terima kasih sudah berbagi dan selamat hari ulangtahun pernikahan!” ungkap salah satu pengunjung.
“Selamat ulang tahun untuk pasangan yang rendah hati dan dermawan di Lumajang, khususnya di Yosowilangun ini,” lanjut pengunjung lainnya.
Pada waktu terpisah, Abah Sis menjelaskan pada Gempurnews tentang arti berbagi kebahagiaan. Dia menyampaikan, memberi adalah ekspresi dari kesenangan. Karena cintalah yang menginginkan kita memberi kesenangan dan kebahagiaan pada orang lain.
“Anda tentu sering melihat ekspresi kebahagiaan yang terpancar dari wajah yang Anda berikan kebaikan. Bagaimana perasaan Anda saat itu? Bahagia, bukan? Anda merasakan puas bahkan bahagia luar biasa ketika seseorang merasakan juga kebahagiaan atas pemberian Anda. Mungkin itulah alasannya, mengapa banyak orang melakukan hal yang sama. Karena pada dasarnya kita terlahir dengan sifat penyayang. Dan berbuat baik merupakan bagian hidup kita, dan seolah menjadi kebutuhan. Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama khususnya warga Yosowilangun,” tutur Abah Sis.

Pesan Ulang Tahun Pernikahan
Banyak cara untuk mengungkapkan cinta dan sayang pada pasangan. Seperti Abah Sis di ulang tahun ke-4 pernikahannya, dia mengirimkan pesan menyentuh untuk istri tercinta.
“Hari ini adalah hari yang spesial buatku, karena empat tahun yang lalu, tepat di hari ini, aku menjadi laki-laki paling beruntung di dunia saat berikrar untuk mengarungi samudera kehidupan ini bersama. Untuk bidadariku yang cantik, kamu banyak mengajarkanku tentang arti cinta. Aku nggak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bahwa di empat tahun terakhir ini kamu sangat berarti buatku,” pesan Abah Sis pada kru Gempurnews untuk sang istri tercintanya. (tim/adv)