KONI Barut Bagikan 1000 Masker dan 500 Handsanitizer Kepada Waga

0
100

Barito Utara.Gempurnews.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Barito Utara(Barut)Kalteng,pada Rabu (22/4/20)di Bundaran Air Mancur Muara Teweh,membagikan 1000 masker dan 500 hand sanitizer Kepada warga yang melintas.

Dalam waktu kurang lebih setengah jam sebanyak 1000 masker dan 500 hand sanitizer yang dibagikan Ketua KONI H.Elrony dan Sekretarisnya Simamoraturahman,Wakil Ketua I Bidang Oragnisasi H.Jawawi,S.Hut serta pengurus KONI lainnya.

Ketua KONI Barito Utara H. El Rony,usai membagikan masker mengatakan pembagian masker dan hand sanitizer ini sebagai ungkapan dan kepedulian KONI Barito Utara,dalam rangka pencegahan, penyebaran virus corona (Covid-19)di Barito Utara ini.Hari ini kita bagikan 500 hand sanitizer dan 1000 masker Kepada warga masyarakat yang melintas di bundaran Air Mancur ini,”kata H Elrony.

Dikatakannya,melihat pembagian masker dan hand sanitizer ini begitu singkat dalam waktu setengah jam lebih, pihaknya berencana akan menambah pembagian masker ini di tahap kedua nantinya sebanyak 5000 masker.”Insya Allah masker sudah di pesan dan masih menunggu kedatangan masker.Dan Insya Allah, dalam waktu dekat akan kami bagikan kembali Kepada masyarakat. 

selaras dengan program KONI Barito Utara,Pemuda Sehat,Pemuda Kuat.Dan mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19 ini.”Hal ini juga sesuai dengan arahan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah,agar warga masyarakat menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. (SS).