Kapolresta Pasuruan Dorong Buat Kampung Tangguh Di Zona Merah

0
224

 

PASURUAN —
Kapolres pasuruan kota AKBP Dony Alexander S I K MH bersama PJU melaksanakan kegiatan berbagi sembako dan pengecekan
Kampung tangguh Semeru Desa Branang Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan
Kampung tangguh semeru Desa Nguling Kecamtan Nguling Kabupaten Pasuruan 01/06/2020

Pelaksanaan kegiatan pertama di lakukan di desa branang kecamatan lekok untuk membagikan sembako dan pengecekan daftar hadir kampung tangguh semeru juga lumbung pangan dapur umum serta penyerahan secara simbolis bantuan berupa beras dan indomie kepada Rw 01 juga APD (alat pelindung diri ) peninjauan ruang isoalasi di lokasi pendopo barat

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kabag Ops Kompol. Suhartono,Spd, Kapolsek Lekok AKP. Miftaful,
Kasat Resnarkoba AKP Nanang Sugiyono, S.H. M.H, Kasat Reskrim Iptu Rachmad Ridho Satriyo, S.I.K,
Kasat Intelkam Iptu M. Riza Rahman, S.I.K, Bhabinkamtibmas Desa Branang, Kepala Desa Branang Khosim, Camat Nguling Gunardi, Kepala Des Nguling Edi,
serta Bhabinkamtibmas Desa Nguling.

Dalam sambutanya Kapolres pasuruan kota menekankan kepada Khosim selaku kepala desa branang , untuk memanfaatkan semaksimal mungkin kampung Tangguh, bisa digunakan sebagai tanggap virus covid, tanggap bencana, tanggap kriminalitas, disamping keharusan protokol kesehatan juga dilaksanakan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan melakukan penyemprotan Disinfektan dan probiotik.

Selanjutnya Kapolresta bersama PJU Polres menuju Kampung tangguh Desa Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan

Peninjaian di sambut langsung oleh camat Nguling dan Kepala desa Nguling untuk melaksanakan cek suhu tubuh dan mengisi daftar hadir serta melakukan peninjauan ruang isolasi, di lanjutkan memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako dan APD kepada Kampung Tangguh semeru, ke ruang Posko, ketahanan Pangan dan dapur umum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta
mengharapkan kepada Camat agar membuat kampung tangguh semeru lagi di zona merah, agar nantinya zona merah menjafi zona hijau, dan untuk zona hijau dipertahankan untuk tetap hijau. ( arie)