Penyaluran Bantuan Sembako Tahap ll (JPS) Dana Kelurahan Badean Berjalan Lancar

0
23

 

BONDOWOSO – Penyaluran Bantuan sembako tahap ll Jaring Pengaman Sosisl(JPS) , dana Kelurahan Badean tahun 2020 Kabupaten Bondowoso bertempat di Pendopo Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso kamis (10/9/2020).

Penyaluran bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial Kelurahan Badean tersebut, di hadiri Perwakilan Inspetorat, Kasi Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, seluruh staf kelurahan dan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan sembako jaring pengaman sosial (JPS).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh lurah H. Suarso dan di dampingi Babinsa serta Babinkamtifmas setempat.

Sebanyak 518 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), penerima bantuan sembako di Kelurahan Badean yang ekonominya terdampak pandemi covid 19.

“Dalam penyerahan bantuan tersebut di lakukan sacara berkala, dari hari selasa, rabu dan kamis, dengan tujuan untuk menghindari kerumanan penerima manfaat, kita harus patuhi aturan permerintah dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan,” papar H Suarso.

Saat ini kami menyalurkan bantuan sembako dari dana kelurahan, tentu saja, bantuan sembako ini mungkin tidak cukup untuk beberapa keluarga, bantuan berupa sembako ini diharapkan dapat membantu mereka yang berkebutuhan agar bisa mengurangi biaya pengeluaran untuk makanan pokok dalam kebutuhan hidup selama pandemi covid 19, tambah Suarso.

Acara penyerahan bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial Tahap ll Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso berjalan dengan aman dan lancar.(Dar/Ari).