Perda Telah Disepakati Oleh DPRD Bersama Pemkab Barito Utara

0
13

 

BARITO UTARA -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Barito Utara bersama Dinas Perdagagan dan Perindutrian, telah melangsungkan rapat pembahasan mengenai perubahan kedua atas peraturan daerah nomor 8 tahun 2011, tentang retribusi jasa umum, bertempat di ruang rapat DPRD, Kamis(10/9/20).

Dalam rapat pembahasan tersebut, dipimpin Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana
Setiawan,ST dan angota Dewan dari Masing-masing Komisi, yang juga dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Barito Utara. Kepala Disdagrin, Kepala UPT Metrologi Legal, Kabag Hukum Setda dan staf Disdagrin.

Dari pertanyaan dan penjelasan masing-masing anggota DPRD Barito Utara, yang tergabung dalam Komisi membidangi Perda tentang retribusi jasa umum bersama Pemkab Barito Utara, telah berhasil bahwa Raperda nomor 8 tahun 2011, menjadi sebuah Perda Barito Utara.

Raperda dan Perda, merupakan hasil dari pembahasan dalam rapat dapat disimpulkan bahwa, DPRD Barito Utara bersama Pemerintah daerah, sepakat terhadap Rancangan ke dua atas Peraturan daerah nomor 8 tahun 2011, tentang retribusi jasa umum,untuk ditetapkan menjadi Perda Barito Utara. (SS).