Bantuan Sembako JPS Kelurahan Tenggarang tahap III Tersalurkan

0
21

BONDOWOSO – Pemrintah Kelurahan Tenggarang Kecamatan Tenggarang salurankan Bantuan sembako ,Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap III Dana Kelurahan tahun 2020 Kabupaten Bondowoso bertempat di depan kantor kelurahan Tenggarang kamis (1/10/2020).

Penyaluran bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial kelurahan Tenggarang tersebut, di hadiri kasi Kesos, kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, seluruh staf kelurahan serta Keluarga penerima manfaat bantuan sembako jaring pengaman sosial (JPS).

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Lurah Tenggarang Sudarsono S.Sos, di dampingi staff kelurahan dan kasi PMD kecamatan Tenggarang.

Sebanyak 415 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bantuan sembako di kelurahan tenggarang, yang ekonominya terdampak pandemi covid 19.

“Saat ini kami menyalurkan bantuan sembako dari dana kelurahan, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup selama pandemi covid 19,” Ujar Sudarsono.

Menurut keterangan salah satu penerima manfaat B. M(inisial) warga Kelurahan Tenggarang, mengatakan sangat bersukur dengan adanya bantuan sembako JPS dari dana Kelurahan, karena sangat membantu meringinkan beban biaya hidup sehari – hari selama pandemi covid 19, apa lagi sekarang masa sulit untuk mencari penghasilan di masa pandemi seperti sekarang ini.

Acara penyerahan Bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial kelurahan tenggarang Kabupaten Bondowoso, berjalan dengan situasi aman dan lancar dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan Covid 19.(dar/ari).