Ormas Balawangi, Deklarasi Dukungan Kepada Paslon 02 Dalam Pilbub Banyuwangi

0
19

BANYUWANGI –Ormas Balawangi mengadakan deklarasi pemberian dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02 (Ipuk-Sugirah), dalam pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuwangi 2020.

Agus, wakil ketua Balawangi meyakini jika nantinya kepemimpinan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah, nantinya akan dapat memimpin Banyuwangi lebih baik lagi.

“Karna kami yakin bahwasanya ipuk bisa menjadi pemimpin sebagaimana seperti Abdullah Azwar Anas selaku suami, yang sudah menjabat selama 10 tahun menjadikan banyuwangi dari kota yang terkenal kota santet menjadi kota wisata,” tegas Agus.

“Dengan ini menyatakan Dengan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 02, siap memperjuangkan dan memenangkan serta mengamankan suara Paslon 02 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat
menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk satu komando, dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah,” lanjutnya.

Diuraikan juga, untuk organisainya berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi tersebut, dan tetap selalu menghormati pihak lain.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan,
menang bermartabat dengan kemengan yang besar tanpa harus mengecilkan,
menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT,” paparnya lagi.

Deklarasi pemenangan pilbup no 2 ini di ikuti oleh 10 korwil Balawangi, dan 5 anggota masing masing perwakilan dari 10 korwil balawangi, mereka dengan semangat dan menyatakan satu komando untuk pemenangan nomor urut 02.

Tarian Gandrung Jaripah dari Balawangi, di area tempat pertemuan yang berada di Cafe Pesona Osing, ikut memeriahkan acara deklarasi tersebut (Relly)