Wagub Kalteng Tinjau Infrastruktur Jembatan dan Islamic Center Barito Utara

0
12

BARITO UTARA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya beserta rombongan melakukan peninjauan Infrastruktur Jembatan dan Islamic Center di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah pada Sabtu (23/1/21).
Rombongan Wagub Kalteng disambut oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang didampingi oleh Wakilnya, Sugianto Panala Putra, SH dan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP serta beberapa Kepala Perangkat Daerah.
Wagub Kalimantan Tengah bersama rombongan langsung, meninjau infrastruktur jembatan yang menghubungkan kota Muara Teweh dengan Kelurahan Jingah dan Jambu yang berada di Water Front City Muara Teweh. 
Setelah meninjau pembangunan jembatan, rombongan Wagub juga melihat perkembangan pembangunan Islamic Center yang nantinya akan dijadikan salah satu ikon Barito Utara.
Dalam Paparannya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di tengah kunjungan kerjanya mengatakan, “Alhamdulillah kita ucapkan puji syukur Kepada Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa, karena proses pembangunan sarana ibadah dan infrastruktur lainnya, hampir rampung dibangun dan sebelumnya saya tertarik, untuk mengunjungi pembangunan ini.”
Dia mengimbuhkan, sebelumya dia hanya melihat keindahan pembangunan Islamic Center ini dari media sosial saja.
“Setelah melihat dari dekat, betapa luar biasanya infrastruktur Islamic Center ini. Saya juga baru tahu juga dalam pembangunannya ternyata banyak sumbangan Pribadi oleh Bupati Nadalsyah dan keluarganya,” ungkap Wagub.

Mengakhiri paparannya, dia mengatakan sangat yakin jika masjid ini bakal menjadi ikon Barito Utara ini.
“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada Bupati Barito Utara dan masyarakat. Mudah-mudahan masjid ini dapat menjadi sarana ibadah yang berguna bagi masyarakat dalam memperkuat keimanan,” harapnya. (SS)