Akhir Pelarian Si Penikam Dada, Meringis Di Door Aparat

0
27

SUMATRA UTARA– Kamis, tanggal 11 februari 2021 Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 1 orang laki laki yang diduga telah melakukan tindak pidana sebagaimana di maksud dalam pasal 338 KUHPidana.

Inisial terduga tersangka yang di amankan yaitu YG 39 tahun , warga jalan aluminium raya, kelurahan Medan Deli link 18, Kecamatan Tanjung Mulia.

Pelaku di amankan di kampung gunung sormin, kabupaten padang lawas utara, dengan barang bukti berupa 1 (satu) buah pisau.

Sebelumnya, Selasa 10 februari 2021 team gabungan subdit 3 (tiga) dit reskrimum polda sumut dan sat reskrim polres pelabuhan belawan melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap terduga pelaku yasoki giawa. Berdasarkan hasil lidik team di lapangan dan hasil analisa team IT didapat informasi tersangka melarikan diri ke wilayah kabupaten Labuhan Batu, tepat nya di gunung sormin padang lawas utara.

Team dari satuan reskrim polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh kasat reskrim AKP I KADEK H.C.SH.SIK.MH,, Bersama team jatanras polda sumut bergerak ke lokasi persembunyian terduga pelaku.

Setelah melakukan pengintaian dan penangkapan, team mengamankan pelaku, dilanjutkan pengembangan pencarian barang bukti sebilah pisau yang di gunakan pelaku melakukan aksi nya, pada saat pencaian barang bukti di lokasi, pelaku berbuat ulah dagan cara berusaha melarikan diri dan melawan petugas di lapangan.

Team gabungan akhirnya melakukan tindakan tegas, tepat dan terukur ke pelaku, dengan menghadiahkan timah panas ke arah kaki nya, selanjut nya pelaku di bawa ke rumah sakit TNI AL belawan guna mendapatkan perawatan medis dan memboyong pelaku ke mako polsek medan labuhan polres pelabuhan belawan.

“Dari hasil introgasi di lapangan, pelaku mengakui perbuatanya bahwa telah membunuh dengan cara menikam korban sebanyak 7 (tujuh) kali di bagian dada sampai korban meninggal dunia” tegas kasat reskrim polres pelabuhan belawan saat di komfirmasi oleh awak media,, (dihimpun dari berbagai sumber/Dian hari w)