Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 1013-06 Lahei Sosialisasikan Prokes

0
15

 
Barito Utara –Dengan tetap semangat cegah penularan Covid-19 didaerah Barito Utara.Babinsa Koramil 1013-06 Lahei,Kecamatan Lahei sosialisasi protokol kesehatan,guna mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat,yang saat ini Virus tersebut masih belum ada tanda-tanda akan berakhir.sosialisasi Prokes dilakukan di Kecamatan Lahei,Kabupaten Barito Utara,Minggu(21/2/21).

Sebagai bentuk hasil dari sosialisai yang melibatkan Babinsa Koramil 06 Lahei, turun langsung ke wilayah binaan yang dianggap rawan akan tertularnya Virus Corona.Langkah anggota Babinsa Koramil 06 ini, patut diacungkan jempol dalam hal seperti ini demi tegaknya Prokes, pada area pemukiman penduduk dan tempat keramaian lainnya di Kecamatan Lahei.

Danramil 1013-06 Lahei, Kapten Inf.Joko Sutikno mengatakan,masyarakat diberi edukasi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.Warga tetap beraktivitas seperti biasa mencari nafkah,akan tetapi jangan lupa melaksanakan protokol kesehatan dan aturan lainnya seperti memań∑ai masker,cuci tangan dengan Anti Bacterial hand sanitizer guna pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Kami harapkan semua Warga di Kecamatan Lahei yang pernah dan telah, mengikuti Sosialisasi pasti siap untuk mematuhi protokol kesehatan,dengan tetap menjaga jarak dan menjauhkan kerumunan orang banyak.

“Kami dari Babinsa Koramil 06 Lahei telah berupaya, dengan terlaksananya sosialisasi tentang himbauan Prokes,mari kita putuskan bersama mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” tandasnya. (SS).