Keluarga Besar BPN Kabupaten Pasuruan Beri Santunan Yayasan Yatim Piatu

0
36

PASURUAN-Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kebaikan, serta penuh sukacita yang hanya ada satu kali dalam satu tahun serta moment kembalinya ummat manusia kembali Fitra dalam ajaran agama Islam.

Hal tersebut juga dirasakan oleh semua kalangan tak terkecuali oleh keluarga besar Kantor Pertanahan (BPN) Kabupaten Pasuruan yang tetap menjalankan tradisi turun temurun untuk berbagi kasih dengan memberi santunan kepada yayasan yatim piatu di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Senin (04/05/21) tersebut keluarga besar BPN Kabupaten Pasuruan memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu yang berada di wilayah Kedung Banteng serta Gondang Wetan.

Tampak Keluarga Besar BPN Kabupaten Pasuruan sendiri memberikan santunan berupa sembako yang langsung diserahkan kepada pimpinan yayasan masing-masing tanpa mengundang banyak massa karena ingin menjaga prokes di tengah pademi Covid-19.

Kabid TU BPN Kabupaten Pasuruan Sukardi pada awak media menyampaikan “meski cuaca sangat terik dan deadline pekerjaan yang menumpuk, seluruh jajaran keluarga besar BPN Kabupaten Pasuruan tetap bersemangat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan bekerja, berbagi dan bersilaturahmi,” ujar Sukardi yang dikenal murah senyum tersebut.

“Latar belakang kegiatan ini adalah sebagai perwujudan rasa syukur kami atas nikmat Allah yang berlimpah serta wujud kepedulian terhadap yayasan anak yatim piatu di Kabupaten Pasuruan, tempat dimana kami mengabdi,” papar Sukardi.

Sementara itu, kepala BPN Kabupaten Pasuruan Baskoro menyampaikan “semoga melalui bulan suci Ramadhan kali ini semakin bertumbuhlah iman kita, serta terus terpupuk rasa syukur dan kekeluargaan yang telah terjalin pada keluarga besar BPN Kabupaten Pasuruan,” ujar Baskoro.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat memicu pihak lain untuk berbuat hal yang sama dalam rangka membantu sesama ditengah Pandemi Covid-19.”

“Semangat bekerja, semangat mengabdi pada negeri, dan semangat berbagi,” pungkas Baskoro. (por)