Pj Bupati Bondowoso Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung Di Desa Sumber Anyar

0
316

BONDOWOSO – Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto, M.M Didampingi Kadinsos P3AKB Secara Simbolis Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Angin Puting Beliung, Di Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Selasa, (24/10/2023)

kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak puting beliung dilaksanakan di Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan dan langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Bondowoso.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh, Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto M.M, Kalaksa BPBD Mahfud Junaidi, Kepala Dinsos P3AKB Anisatul Hamidah, Perwakilan Bank Jatim, Kapolsek Maesan dan Koramil Maesan serta masyarakat penerima bantuan.

Pj Bupati Bondowoso menghibau, penyerahan bantuan ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat dan tidak untuk dinilai dari jumlah banyaknya bantuan.

” Pj Bupati berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana, dan juga bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya tapi manfaatnya”, ungkapnya.

Lebih lanjut Pj Bupati, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut diberikan kepada korban angin puting beliung yang terdampak yang terjadi beberapa minggu lalu sebagai wujud peduli Pemerintah Bondowoso.

” Dengan adanya bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso diharapkan dapat memotivasi warga sehingga kembali bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya,” pungkasnya.

(dar)