PT Indah Karya (Persero) Bagi Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M.

0
177
Kepala Divisi PT Indah Karya (persero) Gus Karyadi Arief, kanan, saat membagikan sembako dipendopo Kec. Grujukan Bondowoso.
Kepala Divisi PT Indah Karya (persero) Gus Karyadi Arief, kanan, saat membagikan sembako dipendopo Kec. Grujukan Bondowoso.

Gempurnews.com Bondowoso. PT INDAH KARYA (Persero) yang bergerak di bidang pengolahan kayu menjadi triplek Gelar Pembagian Sembako 1000 paket jelang Hari Raya Idul fitri 1438 H kepada masyarakat kurang mampu Se-wilayah Kecamatan Grujukan, Pembagian sembako berlangsung di pendopo Kecamatan Grujukan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, minggu siang (18/6/2017).

Dari keterangan kepala Divisi Industri PT Indah Karya (persero), Gus Karyadi Arief, mengatakan paket sembako yang dibagikan terdiri dari 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir Ke 800 warga kurang mampu yang mendapat bantuan sembako tersebut berasal dari Wilayah Kecamatan Grujukan dan untuk karyawan PT Indah Karya 200 paket, Paket sembako dapat diambil warga apabila sanggup menunjukkan kupon pengambilan yang sudah dibagikan perangkat desa masing-masing, dan warga yang berhak mendapat sembako itu sudah masuk kriteria sebagai keluarga tidak mampu berdasarkan asumsi perangkat.

Gus Karyadi menambahkan, “Semboko ini tidak kami jual, namun kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membayar Rp.25.000 per penerimama kupon sembako dan hasil dari partisipasi tersebut akan di sumbangkan di tiga Lembaga Pendidikan Islam; 1. PP Bustanul Ulum Desa Pekauman, 2. PP Nurul Hasan Desa Dadapan, 3. PP Nurul Mustafa Taman Kecamatan Grujukan.” paparnya.

“Dengan harapan, kami bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Grujukan untuk menjelang idul fitri 2017 nanti. Dan insyaalloh ke depan kami bisa meluas ke kecamatan tetangga untuk pembagian sembakonya,” terangnya.

pt-indah-karya-persero-bagi-sembako-menjelang-hari-raya-idul-fitri-1438-h2017-m2

Tanggapan masyarakat yang mendapat sembako sangat positif dan senang merasa sangat terbantu sekali dengan harapan bukan hanya tahun ini namun bisa berkelanjutan tahun depan dan mudah-mudahan PT Indah Karya (Persero) semakin maju dan jaya, amiin. (dar/ari).