Banjir di Sekitar Pasar Cimindi, Tewaskan Seorang Pemotor

0
211

Cimahi, gempurnews.com – Iwan Alamsyah (39), seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, setelah terbawa arus sungai di sekitar pasar Cimindi, tepatnya di jalan Mahar Martanegara RT 07/RW 08 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pada Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu korban yang mengenakan jas hujan warna biru terlihat tak kuasa menahan derasnya banjir yang menggenangi jalan Mahar Martanegara. Akibatnya, korban beserta motor Honda Supra X 125 D-4665-XM yang dikendarainya terseret dan masuk gorong-gorong.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna menjelaskan, saat kejadian korban yang menggunakan sepeda motor menerobos air yang mengalir deras di depan pintu air sungai Cigugur yang terletak di belakang PT Graha Seribu Satu Jaya sekira pukul 07.00 WIB.

“Kemudian korban dan motornya terbawa hanyut sejauh kurang lebih 150 meter,” kata Nana.

Korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Cibabat Cimahi.

Sementara itu, menurut seorang di sekitar lokasi kejadian menyebutkan selain jalan Mahar Martanegara, banjir juga kerap melanda sejumlah tempat lainnya diantaranya jalan Amir Mahmud, Kelurahan Melong

“Sungguh miris adalah ketika di kota yang sudah menyusun rancangan tata kota sebaik mungkin masih kerap kebanjiran, dan merengut korban jiwa. Apalagi kejadian ini ditengah pandemi covid 19 yang masih menghantui warga Kota Cimahi,” pungkas sumber tadi. (asyaf)