KJSB Bentuk Pengurus KSB

0
612

Sidoarjo – Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB) yang tergabung dari beberapa media di Sidoarjo Barat membentuk kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) di Perum Graha Blok B1 No 29 pada Rabu (15/07/2020).

Pembentukan KJSB yang sudah diagendakan sejak bulan April lalu, telah diresmikan dan disepakati secara aklamasi Sunyoto SH, sebagai ketua.

Sedangkan sekretaris dijabat oleh Budi Setiawan, dan Hery Sucahyono sebagai bendahara.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum H. Edi Tarigan dan Sekretaris Umum Heru Sastrawan S.Pi serta Anggota yang tergabung dalam KJSB.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Edy Tarigan dalam sambutan singkatnya menyampaikan, pembentukan Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat bertujuan untuk kesejahteraan pewarta, khususnya Sidoarjo Barat.

“Harapan saya pada para pengurus KJSB yang baru ini untuk berkomitmen dan jaga kebersamaan, agar terhindar dari fitnah,” tutur Edy.

Selain itu, tambah Edy, keberadaan KJSB harus mampu mewujudkan kerjasama yang baik dengan masyarakat agar tercipta informasi akurat dan terpercaya,” ujarnya.

Sementara itu, ketua terpilih Sunyoto S.H mengatakan, KJSB dibentuk bulan Ramadhan kemarin dan baru disahkan oleh Ketua Umum Edy Tarigan.

“Saya berharap bagi rekan – rekan yang menjadi Sekretaris, Bendahara juga anggota KJSB yang tidak bisa hadir harus tetap semangat, dan mewujudkan kekompakan dalam satu wadah ini,” pungkasnya. (tim)