Penyaluran sembako dalam rangka dampak covid 19

0
24

BONDOWOSO – Penyaluran Bantuan sembako untuk mengatasi dapak covidb19,yang di kemas dalam RESES II DPR Propensi Jatim di lakukan di depan moshala PP Sunan kali jogo,Rt 2 Rw 1 dusun karang pande desa Grujugan lor,Kecamatan jambesari darus sholah Kabupaten Bondowoso.

Penyaluran bantuan sembako dihadiri oleh politisi Gerindra Jawa Timur HADINUDDIN Spd,I mendapingi bapak H. Setyo Budi Spd,MH, untuk memberikan bantuan sembako,bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Rt 2 Rw 1 karena dampak covid 19, dengan harapan bisa meringankan beban ekonomi ” papar politisi Gerindra yang akrab di sapa Pak Budi.

Di samping itu Hadinuddin berterima kasih atas dukungannya menjadi DPR JATIM dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan terutama mengikuti protokol kesehatan supaya tidak terpapar covid 19, dengan cara pychical dystecin,mencuci tangan dan memakai masker “papar Hadinuddin”.

Sebanyak 50 Keluarga Penerima bantuan sembako tersebut merasa berterima kasih, karena bisa membantu ekonomi yang selama ini sangat sulit untuk berusaha sebagai buruh tani,di karenakan hasil produksi pertanian harganya sangat murah,Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari H budi bisa menyambung hidup” papar penerima yang tidak mau di sebutkan namanya

Acara penyerahan Bantuan sembako berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan ( ARI)