Satlantas Polresta Pasuruan Laksanakan Bhaksos dan Ops Zebra Semeru 2020

0
10

PASURUAN -Satlantas Polres Pasuruan kota, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Jami’ Al Anwar dan Ops Zebra tahun 2020 bertempat di simpang 4 Penjara Kota Pasuruan Jumat 30 Oktober 2020

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.H, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono S.H,PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota, Kanit lantas Polsek Gadingrejo, Kanit dikyasa Polres Pasuruan Kota beserta jajaran anggota Satlantas, Satgas Preemtif dan Preventif Ops Zebra Semeru 2020.

Kegiatan yang di lakukan di simpang 4 Penjara .mengajak kepada masyarakat umum, tukang becak  dan pengguna jalan serta memberikan sosialisasi terkait pelaksanaann ops zebra semeru 2020 yang dimulai  tanggal 26 Oktober s/d 8 November  2020.

Sementara Kapolres Pasuruan Kota didampingi PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota membagikan helm dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di simpang 4 Penjara kota Pasuruan dengan harapan pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

 Hal senada juga di sampaikan  Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono S.H, dirinya  berharap kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas dan mengikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya covid 19.

“mari kita sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020,” harapnya

 Lanjut kasat, setelah semua anggota kami  melaksanakan Bhakti sosial di lingkungan Masjid Jami' Al Anwar di jln. KH Wakhid Hasyim kami  selaku pimpinan juga memberikan sosialisasi kepada takmir masjid dan masyarakat sekitar masjid tentang pentingnya tertib berlalu lintas dengan harapan untuk meminimalisir terjadinya angka kecelakaan di wilayah Polres Pasuruan kota (in/Tofa)