Angota DPRD Barito Utara Dapil I Reses ke Desa Datai Nirui

0
59

BARITO UTARA – Anggota DPRD Daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, diketuai oleh Drs. H. Asran serta didampingi tiga orang anggota DPRD yaitu H. Abri, Rosi dan Iqbal Herlanda, melakukan kunjungan kerja ke Desa Datai Nirui, guna mendengar dan menampung secara langsung usulan-usulan dari warga Desa setempat, Kamis 25/02/2021.

Kedatangan Tim Reses Anggota DPRD Barito Utara, Daerah Pemilihan(Dapil) I ke Desa Datai Nirui tersebut, disambut baik oleh Kepala Desa Datai Nirui, Sudiono beserta perangkat desa, Ketua RT dan Warga Desa.

Saat dalam reses itu, dari warga Desa Datai Nirui mengusulkan peruhaban total Gedung PAUD Mekar Sari, lapangan Serbaguna, biaya kesehatan, pengadaan Ambulance desa dan bus untuk anak-anak sekolah, pengaspalan jalan dan pembangunan jembatan. Sedangkan dari pihak sekolah mengusulkan jalan menuju SDN-1 Desa Datai Nirui, dipasang paving dan cor rigit beton.
 
Anggota DPRD dari Dapil I, Ketua Tim Reses Drs. H.Asran, menyampaikan bahwa tujuan kali ini adalah silaturahmi sekaligus untuk menampung aspirasi warga mengenai program atau kegiatan yang belum masuk melalui Dewan.

“Program kegiatan yang belum masuk bisa di sampaikan melalui Dewan dengan mengajukan proposal atau dokumen mengenai kegiatan yang ingin diusulkan. Untuk usulan sekarang kami tampung dan selanjutnya akan kami bahas,” kata Asran. (SS).