Tiang Bekas Bali Tower difungsikan Kembali Oleh PT.Power Telecom.

0
29

CIMAHI — Tiang bekas PT.Bali Tower yang berdiri di area Kelurahan Cimahi, kini difungsikan kembali sebagai menara telekomunikasi oleh PT.Power Telecom.

Pemasangan Instalasi dilaksanakan selama beberapa waktu, bahkan para pegawai bekerja sampai pagi hari agar menara bisa segera difungsikan.

Saat awak media menanyakan kepada para pegawai terkait difungsikannya kembali menara yang berada di area Kelurahan Cimahi tersebut, para pegawai menyampaikan dirinya hanya menyelesaikan pekerjaannya saja, sedang untuk hal lainnya pihak kantor yang mengurus.

Saat Awak Media meminta penjelasan terkait pengerjaan pemasangan instalasi menara telekomunikasi kepada Lurah Cimahi M.Syarif melalui Aplikasi WA, Lurah Cimahi Menjawab, bahwa pengerjaan dilaksanakan malam hari agar tidak mengganggu aktifitas dibawah dan juga tidak panas jika dikerjakan diatas pada malam hari.

Senada dengan Lurah Cimahi, Camat Kecamatan Cimahi tengah yang juga dihubungi melalui alat Komunikasi HP Tri L.
menjelaskan, Pengerjaan untuk pemasangan Instalasi menara Telekomunikasi dilaksanakan siang dan malam.

“Kayaknya agar tidak mengganggu aktifitas pelayanan Kelurahan dan untuk pekerjaannya besarnya dilaksanakan terfokus di mlam hari, untuk perijinan sudah mengantongi IMB dilanjutkan nanti dengan perjanjian sewa dengan Pihak BPKAD.” Terang Tri.

Saat Awak Media meminta konfirmasi kepada salah seorang Staf DPMPTSP terkait difungsikannya kembali Tiang Menara Milik PT.Bali Tower oleh PT.Power Telecom, diperoleh penjelasan yang normatif, jika dilihat dari perijinan pekerjaan pemasangan perangkat telekomunikasi sudah sesuai dan mengantongi IMB jadi sudah sesuai dengan prosedur.”Pungkasnya mengakhiri penjelasannya melalui alat komunikasi HP. (Achmad Edison).