DITEMUKAN BAYI TEWAS DISUNGAI

0
132

Gempur News Com Pasuruan. Warga Dusun Sedengan Desa Arjosari Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan ditemukan bayi dalam keadaan mati tertelungkup disungai (Minggu, 30/07) sekitar pukul 10.00 wib. Bayi yang diperkirakan masih berumur enam hari tersebut diketahui beberapa warga yang sedang memancing ikan. Anis warga dusun sedengan yang kebetulan rumahnya dekat dengan sungai mengatakan kaget setelah diberitahu oleh sekelompok warga yang sedang memancing lantas ia memberitahukan pada warga sekitar. Lantas warga masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

ditemukan-bayi-di-sungai-sedengan-pasuruan

Menurut sebagian warga mengungkapkan kalau bayi malang tersebut telah dibuang malam hari tadi,”kiro-kiro mabengi mas bayi iku dibuang nek ndelok bayine isih seger” kata warga kepada awak media gempur news com. Petugas dari Polisi Sektor  Resort Kota Pasuruan langsung mendatangi tempat kejadian perkara langsung dipimpin AKP Teguh Pujo.

Tim Identifikasi dari Polresta Pasuruan segera mengevakuasi jasad bayi tersebut. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang masih lengkap dengan ari-arinya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Sudarsono oleh petugas.Sampai berita ini diturunkan belum diketahui asal-usul bayi dan motifnya apa sehingga perbuatan biadap yang dilakukan oleh orang tua bayi tersebut telah tega membuang sibuah hatinya.
Penulis : Hariyanto