Kelurahan Melayu Barut Telah Bagikan 2000 Lembar Masker Ke Warga

0
100

Barito Utara, Gempurnews.com-
Sebelumnya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara membagikan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu di daerah ini. Dan pada hari ini, Senin (20/4)Kelurahan Melayu kembali membagikan sebanyak 2 ribuan lembar masker kepada warga di daerah tersebut.

Lurah Melayu Reddy Wahyu Nugraha, disela-sela kegiatan bagikan masker mengatakan pihaknya bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Teweh Tengah dan TP PKK Kelurahan Melayu serta tim relawan Gang Paraguai, membagikan masker Kepada warga masyarakat khususnya tukang becak, tukang ojek, pedagang es dan buruh serta lainnya.

“Masker yang kita bagikan ini kurang lebih, sebanyak 2 ribuan lembar yang merupakan donasi dari masyarakat, hari ini juga kita menerima bantuan masker dan minuman dari salah satu APMS di dalam kota Muara Teweh,”kata Lurah Melayu.

Disampaikan, jika dalam membagikan masker ini pihaknya bersama tim relawan Paraguai dan TP PKK Kelurahan, membagikan masker di enam tempat, yaitu di Pasar Pendopo, pasar Blauran,Pasar IPU, areal WFC, Jalan Imam Bonjol, dan Bundaran Air Mancur.

Pembagian masker ini juga merupakan arahan dari Bupati Barito Utara H. Nadalsyah.

“Dalam arahan dan himbauannya Bupati tersebut agar masyarakat di daerah ini, menggunakan masker bila melakukan aktivitas di luar rumah,” ungkap Reddy.

Dalam pembagian masker di beberapa tempat tersebut, Kelurahan Melayu di dampingi bhabinkamtibmas Polsek Teweh Tengah. (SS)