Jalin Silaturahmi, Kapolres Lumajang Kunjungi Pondok Pesantren Darulmusthofa Assuniyah

0
16

YOSOWILANGUN – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti didampingi Kapolsek Yosowilangun dan Kasat Intel silaturahmi ke Pondok Pesantren Darulmusthofa Assuniyah Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Lumajang, Kamis (13/1/2021).

Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Lumajang dengan Tokoh Agama. Disamping itu, untuk menyamakan persepsi dengan Tokoh Agama tentang Program New Normal.

Kapolres Lumajang juga Memberikan edukasi untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan di semua kegiatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

“Kami berharap agar pimpinan pondok pesantren Darulmusthofa Assuniyah selalu menerapkan protokol kesehatan dari fasilitas masuk sampai fasilitas pribadi di dalam pondok.” ungkap Kapolres

Pengasuh Pondok Pesantren, KH Ali Ridwan dalam kesempatan itu juga mendoakan agar seluruh anggota Polres Lumajang diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Serta menjadi pelindung, dan pengayom , masyarakat yang baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres, semoga Polres Lumajang diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas pengayoman dan perlindungan masyarakat,” ungkap KH Ali Ridwan.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada Tokoh Agama yang selalu mendukung kinerja Polri. (har)